Saran Tambahan.

GenghisKhan
This post was updated on .
Saran ku :
1. klo bisa bikin pilihan tuk bikin spoiler.
2. Untuk Forum Movie, dibikin sub forum lagi.
    Usulan subforum :
    a. TV serial : West, Asia, Indo
    b. Movie : West, Asia, Indo
    c. Cartoon
    d. Anime
3. Tuk Forum Mp3 dipisah dengan forum Movie.
4. Tuk yang BB-17, buat forum tuk asia dan barat, selain indonesia. (Ini beda dengan forum Movie yah)

Pertanyaan :
1. Untuk Iklan, apakah bisa dipakai untuk reply juga?
2. Boleh iklan lain selain promote burner?
3. Klo boleh iklan apa saja yang diperbolehkan? iklan plus2 juga boleh kah?
4. Cara tuk sticky suatu thread gimana yah? soalnya belum ada moderatornya hehehe.
5. Btw saya sudah bikin link tuk menuju ke link movie yang sudah saya posting,
    tapi kok tidak bisa terbuka yah? Maksudnya sih kalau postingannya sudah banyak,
    jadi tidak sulit mencari filenya.

Thanks B4.