Ralf Schumacher Jalani Operasi Rahasia

rif4fun
 Ralf Schumacher diketahui telah menjalani operasi bahu akibat kecelakaan yang dialaminya saat bermain ski, Januari lalu. Para perwakilan Ralf berusaha menutupi fakta ini serapat mungkin. Namun, hal itu akhirnya terbongkar juga.

Media lokal Cologne, Express, melansir, Kamis (11/2/2010), Ralf harus menjalani operasi setelah terpeleset di atas permukaan es kala bermain ski. Akibat insiden itu, adik legenda F1 Michael Schumacher mencederai bahu kanannya.

Pria 34 tahun kemudian dioperasi oleh ahli bedah olahraga terkenal, Dr Christian Schenk, dan diyakini bakal segera pulih.

Pihak Ralf berusaha menyembunyikan hal itu dari media massa mengingat mantan pembalap Williams dan Toyota berharap kembali ke lintasan F1, musim ini. Sayang, upaya tersebut akhirnya gagal.

Terbongkarnya fakta itu bermula saat Ralf menghadiri acara Ball des Sports di Jerman, 6 Februari lalu, dimana Ralf nyaris kembali terjatuh. Beruntung, dia berhasil diselamatkan oleh mantan bintang olahraga bola tangan, Kurt Kluhspies.

"Saya menyadari bahwa seseorang di belakang saya hampir terjatuh, ternyata itu adalah Ralf Schumacher. Saya menangkapnya dengan tangan kiri saya, dan meletakkan tangan saya di bahu yang dioperasi," cerita Kluhspies.

"Itu mungkin sangat menyakitkan baginya, tapi Ralf berterima kasih pada saya dan mengatakan, 'Lebih baik merasa sakit di tangan daripada terjatuh di tangga,'" tutup Kluhspies.

Re: Ralf Schumacher Jalani Operasi Rahasia

-RendyRasta-
Administrator
banner iklannya ada yang salah pemasangan gan, tolong diperbaiki dlu..