Kovalainen: Schumacher Datang, Fans Kembali

Kovalainen: Schumacher Datang, Fans Kembali

rif4fun
Pembalap Lotus Heikki Kovalainen yakin, kembalinya legenda Michael Schumacher ke lintasan F1 musim ini akan menjadikan ajang balapan jet darat kembali digilai banyak orang.

Ya, perhelatan F1 musim ini jelas sangat ditunggu pecinta F1 seluruh dunia. Pasalnya, juara dunia tujuh kali Michael Schumacher memutuskan mengakhiri masa pensiun dan siap kembali membalap dengan mengusung bendera Mercedes GP milil Ross Brawn.

Bagi Kovalainen, kembalinya pembalap 40 tahun yang pensiun pada 2007 lalu bukan saja menghidupkan persaingan para pembalap. Tapi juga akan mengembalikan kehadiran fans di sirkuit.

"(Kehadiran Schumi) sangat fantastis untuk F1 dan saya harap akan membawa banyak orang menonton balapan," cetus pembalap Finlandia kepada EDP24 Sport, Kamis (11/2/2010).

"Tahun lalu, saat saya datang ke lintasan pada Jumat dan Sabtu, saya melihat sirkuit kosong, dan itu tidak benar. F1 harus selalu dipenuhi penonton," imbuhnya.

"Kami seharusnya memiliki fans yang bersorak memberikan semangat kepada pembalap yang mereka dukung. Dan dengan adanya Michael yang memiliki nama besar, saya yakin dia akan membawa banyak orang mendatangi sirkuit. Saya juga yakin dia akan tampil kompetitif," lanjut Kovalainen.

Mengenai peluang Schumi musim ini, Kovalainen berkata singkat: "Dia tergabung dalam tim yang bagus dan saya yakin dia akan kembali jika tidak berpikiran bahwa dirinya mampu berjuang meraih kemenangan."

Re: Kovalainen: Schumacher Datang, Fans Kembali

-RendyRasta-
Administrator
banner iklannya ada yang salah pemasangan gan, tolong diperbaiki dlu..