Kerjanya ORMAS dan Mahasiswa sekarang

rif4fun
bukannya maksud saya untuk menjelekkan mahasiswa karena sy pun mahasiswa namun saya miris melihat para Ormas dan Mahasiswa yang mengatasnamakan rakyat justru berbuat sesuatu yang tidak pro rakyat, misalya demonstrasi yang anarkis, tidak beretika dan menyusahkan rakyat. padahal bila mereka demonstrasi ke jalan, biasanya nilai rupiah melemah, investor enggan k indonesia, wisatawan takut berkunjung, yang disusahkan siapa? rakyat lah yang disusahkan padahal mereka mengatasnamakan rakyat.. semoga kita dan keluarga serta sahabat kita terjauh dari hal" serupa.. semoga kita akan menjadi geerasi penerus bangsa yang tangguh..

Re: Kerjanya ORMAS dan Mahasiswa sekarang

AjeeGilee
iyah gan, ane juga ngerasa miris banget ngeliat mahasiswa yang demo dengan anarkis..
ga pantes dibilang Mahasiswa..

Re: Kerjanya ORMAS dan Mahasiswa sekarang

unadetho
iye, payah..bikin macet kota aja. bukannya ga setuju sama apa yang mau mereka sampaikan, tapi apa tidak ada cara lain yah?