Hasil Tes Positif Hayden

rif4fun
 Nicky Hayden tampil baik ketika menjajal kemampuan motor terbaru Ducati di Sepang. Meski cuaca sempat menghadangnya mencatat waktu lebih baik, namun Hayden mengaku hasil tes ini cukup positif buat dirinya dan Ducati.

Hayden mendapat kesempatan bagus untuk menaklukkan GP10. Sayang, akibat hujan yang sempat membasahi Sirkuit Sepang, mantan pembalap Repsol Honda itu gagal memperbaiki peringkat.

Tapi Hayden mengaku puas dengan hasil ujicoba ini. Itu wajar, mengingat penampilan sang juara MotoGP 2006 mengalami peningkatan ketimbang pada ujicoba serupa, tahun lalu.

“Saya memang puas tapi saya tidak terlalu senang,” kata pembalap yang finish di urutan kedelapan pada ujicoba hari terakhir. “Kami tidak mampu memperbaiki catatan waktu karena cuaca tidak mendukung.”

“Namun, kami mendapatkan peluang untuk merancang setingan pas pada mesin buat menghadapi cuaca kondisi hujan seperti ini,” lanjut pembalap asal Amerika itu disitat Crash, Selasa (9/2/2010).

“Saya ingin membuat catatan lebih baik. Tapi ketika kami menggunakan ban baru, hujan turun lagi. Namun, ini merupakan hasil tes yang sangat positif dan saya tidak sabar untuk kembali menjajal motor dalam beberapa pekan mendatang,” tandasnya.

Re: Hasil Tes Positif Hayden

-RendyRasta-
Administrator
banner iklannya ada yang salah pemasangan gan..