Dicari Moderator Forum Whooila!

-RendyRasta-
Administrator
This post was updated on .
syarat:

    * siapa aja bebas jd moderator

    * pengalaman tidak diperlukan, karena akan dilatih diforum ini

    * dilihat dari segi keaktifan di forum

    * sosialisasi terhadap member lain

    * dilihat dari banyak dan bermutu nya postingan

    * dilihat dari segi komukasinya terhadap member lain

    * dll yang bisa memicu rasa kepercayaan admin

buat tertarik menjadi moderator dan mengembangkan forum ini silahkan post repply thread ini atau bisa email di : rastarasta09@gmail.com

Re: Dicari Moderator Forum Whooila!

sihijau
mumpung kosong tidak salah jikalau mendaftar :)

Re: Dicari Moderator Forum Whooila!

Dawai Pagi
saya tertarik bung Randy

menjadi moderator forum memang keinginan ane dah lama semenjak mengenal internet dan forum

smoga aja ane dijalan yang benar di forum ini,,, amien
~The Lord Is Not Always Assisting Me~

Re: Dicari Moderator Forum Whooila!

adityoz
ijin nyimak aja deh...pengen juga sih jadi moderator, tapi ya gitu, saya gak mungkin Online 24 jam coz masih kerja kantoran juga...

Re: Dicari Moderator Forum Whooila!

NgguhnaNgguh
saya minat nih tapi gak bakalan bisa onlen 24 jam .. minimal 2 jam sehari sih bisa kalo lagi  kerja tapi kalo libur bisa 12 jam lah ol dirumah ...

Re: Dicari Moderator Forum Whooila!

GenghisKhan
Wah minat juga sih, di forum movie tepatnya. Tapi saya juga tidak bisa online 24 jam juga sih. Masih bisa kah?

Re: Dicari Moderator Forum Whooila!

-Snow-
minat gan...
Dari dulu pengen jadi moderator...:D
Dari dulu kerjaannya cuma jadi rakyat biasa,ga enk..huhuhu..:(
"I'm a Lover not a Fighter,But I will Fight for what I Love"

Re: Dicari Moderator Forum Whooila!

[Whooila!]
SPONSOR Forum Whooila!

Ad by PromoteBurner.com
'; } ?>

Re: Dicari Moderator Forum Whooila!

-RendyRasta-
sihijau wrote
mumpung kosong tidak salah jikalau mendaftar :)
ok sipp gan, kita masih nyari. buat yang bisa mengembangkan forum dan aktif di forum kita bisa angkat jadi moderator

ok gan ntar kalo agan aktif dan bisa mengembangkan forum ini ga segan2 ane angkat jadi moderator gan..

Re: Dicari Moderator Forum Whooila!

-RendyRasta-
adityoz wrote
kalo jadi moderator ga perlu online 24 jam kok gan.. hehe..
ane juga online ga 24 jam, yg penting jadi moderator harus bisa mengembangkan forum

Re: Dicari Moderator Forum Whooila!

-RendyRasta-
NgguhnaNgguh wrote
ok gan ntar kita pertimbangkan yang penting jadi moderator harus aktif di forum dan bisa mengembangkan forum dengan baik gan..

Re: Dicari Moderator Forum Whooila!

-RendyRasta-
GenghisKhan wrote
Wah minat juga sih, di forum movie tepatnya. Tapi saya juga tidak bisa online 24 jam juga sih. Masih bisa kah?
ntar kita pertimbangkan gan..
ga masalah gan yang penting agan aktif di forum dan bisa mengembangkan forum dengan baik

tapi syaratnya harus aktif di forum dan bisa mengembangkan forum..
kalo udah memenuhi syarat pasti ane angkat jadi moderator..

Re: Dicari Moderator Forum Whooila!

cHakeL
Klo ane perlahan dulu deh bos, klo mang kinerja ane baik, mgkn bisa naek "pangkat" jadi moderator kan??

thx bos....

Re: Dicari Moderator Forum Whooila!

wandever
ijin daftar gan.. skali2 mau coba jd modmod

nyambung reply saya yang sebelumnya...berminat daftar deh...setidaknya meanmbah pengalaman dan wawasan...

Administrator
Ok bro bisa aja, tapi skrng ini forum udah saya pindahin ke www.Whooila.getgoo.us silahkan di cek dlu ke forum yang baru..

Re: Dicari Moderator Forum Whooila!

adityoz