Animasi Indonesia melesat

rif4fun
mungkin ketika bro semua baca judulnya mengira saya mengabarkan tentang animasi Indonesia yang melesat tapi bukan itu yang mau saya bicarakan disini gan, Indonesia memiliki banyak SMK dan Universitas IT tapi kenapa sampai sekarang animasi Indonesia jauh tertinggal dari negara lain y bro? padahal dari segi software masa tidak ada yang sanggup membeli yang berkualitas?? tolong masukannya ya, dan menurut bro semua aplikasi buat animasi yang bagus apa?

Re: Animasi Indonesia melesat

AjeeGilee
kayaknya minat di Indonesia masih kurang gan buat Animasi ini..